03 Agustus 2018

it's me

hi,nama saya maysih. saya adalah seorang siswi,kegiatan sehari-hari saya tidak akan jauh dari buku, just it. ketika disekolah yang pastinnya saya belajar,saya mempunyai teman yaaaaa yang aga rada rada kurang waras dan alay,maybe? hahahahahah sebenarnya tidak hanya saja kealayan mereka rada over,yup orang  orang itu bernama intan,sisi,natasya yang sering di panggil dengan sebutan bebek,sarah,dan ada juga amel orang yang sangat sangat WOW karna dia biang dari segala kealayan yang terjadi,dan masih banyak teman saya yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu satu.
disekolah saya juga mempunyai guru yang berbagai macam,maksud saya berbagai macam tiu adalah guru yang  berbagai macam sifat nya dari guru yang baik,guru yang tegas,guru rasa teman,guru yang killer, guru yang suka becanda,guru yang selalu benar dan tidak mau disalahkan, dan masih banyak lagi sifat sifat guru disekolah saya. Disekolah saya tiada hari tanpa tugas yup setiap hari kami pasti dijejeli dengan tugas,walaupun saya memiliki tugas saya pasti menyempatkan waktu saya untuk karate dan untuk nonton drakor,hhhhhhhh it's me,tapi saya mempunyai  prinsip saya harus menyelesaikan semua tugas dan hafalan terlebih dahulu ketika semua nya sudah selesai saya baru nonton drakor karna,dengan begitu waktu belajar tidak terganggu dan bisa memotivasi kita untuk lebih giat belajar agar bisa cepat cepat nonton drakor. saya termasuk salah satu EXO-L,saya adalah exo-l garis keras.

oke sekian cerita saya hari ini,terimakasih buat yang sudah membaca blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's me

hi,nama saya maysih. saya adalah seorang siswi,kegiatan sehari-hari saya tidak akan jauh dari buku, just it. ketika disekolah yang pastinnya...